Kelas Extra Strobist by Gde Wirabrahmana with buka bersama di bulan Puasa

Bulan puasa kemaren jadwal kelas  extra di dapat dari Mas Gde Wira, yaitu tentang strobist.dimana kelas ini sebagai kegiatan tambahan dari KPY.kelas ini agak special di karenakan tidak hanya kelas saja tetapi ada Buka bersama dan menambah keramaian kelas ini.

adapun penjelasan materi dan berapa lampu yang di pakai untuk praktek dari kelas ini bisa kita uraikan sabagai berikut. 
- menggunakan satu lampu main light dari kanan depan.(lihat gambar 1 di bawah)
- menggunakan dua lampu satu di belakang kanan sabagai rimligth.(lampu belakang tanpa gobo/penutup mengakibatkan ada flare bocor lihat gambar dibawah no 2).
- menggunakan dua lapmu ,satu di belakang kanan sebagai rimligt (lampu belakang di tutupi gobo agar tidak bocor flare ke lensa lihat gambar ke 3).
- menggunakan tiga lampu,mainlight kanan atas ,rimlight kanan belakang,dan satu untuk BG( lihat gambar no 4),BG di isi lagi dengan main light satu lampu lagi untuk mengidupkan dimensi.
- lihat foto 4 terlihat sebelah kiri model tampak terlalu berat/gelap.bisa di isi dengan reflektor.tapi dalam hal ini di isi satu flash lagi.
- flash yang kiri sebaiknya kekuatanya tidak sama dengan light kana atas.lebih lemah agar tetap ada di mensi nya.ndak flat.(lihat foto final supaya lebih jelas).





hasil final akhir,flash yang menerangi tembok di kasih filter gel berwarna biru

suasana dai kelas extra storbist by Gde Wira dan di lanjut buka bersama bisa di lihat di foto bawah ini. 




thanks to mas Gde Wira  sharing ilmu nya.

Comments

Popular Posts