In Between


IN BETWEEN

Legal Artist Series/03/MES56/LA/2011

Pameran Tunggal Fotografi karya : Kurniadi Widodo

Curated by Akiq AW


Pameran fotografi  Legal Artis series ke-3 "In Between" sebuah pameran tunggal fotografi dan instalasi karya seorang Fotografer muda  Kurniadi Widodo  berlangsung dari 27 Desember 2011 sampai 10 Januari 2012 di Rumah kelas Pagi Yogyakarta.  

Pada pameran karya fotografi kali ini  fotografer tidak memamerkan fotonya seperti umumnya sebuah karya fotografi di tampilkan [ pigura dan semacamnya ]  melainkan  karya fotografi  dicetak pada medium  kertas  berukuran A0 dan diaplikasikan [ tempel ] langsung pada dinding,  dengan  teknik respon ruang sehingga  secara visual "menyatu" dengan ruang dan  menimbulkan kesan tertentu, bahkan justru bisa juga sebaliknya,  karena fotografer mengangkat issue urban maka pemanfaatan ruang sebagai medium pameran adakalanya menimbulkan kesadaran akan dimensi lain pada "ruang".

27 Desember 2011 Malam acara pembukaan pameran In Between  karya Kurniadi Widodo berlangsung di Rumah Kelas Pagi. Dibuka dengan sambutan  singkat dari kurator  Akiq AW dan Fotografer Kurniadi Widodo, di pertengahan acara pameran berlangsung, Kadir seorang pesulap turut memeriahkan pembukaan  Pameran ini, dengan beberapa trik sulap sederhana dan celotehan khas yang membuat gelak tawa pameran ini pun menjadi sebuah pameran yang  memilki kesan tersendiri.
 

Selamat dan sukses untuk  Kurniadi Widodo dengan karya yang membuat kita lebih menyadari akan pentingnya :


- Kekuatan riset
- Penggalian  inovasi gagasan baik secara visual dan konseptual dan
Konsistensi dalam berkarya


... yang kesemuanya  dikemas dalam sebuah teknik presentasi yang sangat pas, dan congrats  Mas Wid  !!!  atas terpilihnya  menjadi fotografer Legal Artis Series 3  oleh MES56 !!



   Ki - Ka : Kurniadi Widodo - Akiq AW




                                    
   

                                                         
  


       

                                   



         


        


Pesulap kadir 


    Ki - Ka : Kadir - Dolly 









Comments

Popular Posts