MARI KOLEKSI!


Mari Koleksi!

Peresmian Kamar Dagang KPY & Pameran Foto Cetak Edisi Satu



Peresmian Kamar Dagang KPY

Kamar Dagang KPY adalah salah satu bentuk usaha komersial yang diciptakan dan dikelola oleh Kelas Pagi Yogyakarta untuk bertahan hidup melalui jual beli produk-produk kreatif. Kamar Dagang KPY secara garis besar memperdagangkan 3 jenis Produk Utama yakni:

1. Karya Fotografi dalam bentuk cetak (Stock Room)
Mewadahi, mengkurasi dan menjual karya fotografi alumni, pengajar, pengurus dan rekanan KPY dalam ukuran dan jumlah copy yang ditentukan.

2. Turunan Karya Fotografi Stock Room
Memproduksi, mengelola dan menjual produk turunan dari karya-karya yang diperdagangkan melalui Stock Room sehingga karya tersebut dapat disebarluaskan melalui bentuk yang fungsional. Contoh produk turunan yang dimaksud bisa berupa Kartu Pos, Buku Notes, Stiker, Hiasan Magnet Kulkas, Hiasan Dinding, Zine, dll.

3. Merchandise
Memproduksi, berkonsinyasi, mengelola dan menjual produk-produk yang terseleksi dan bermutu. Produk-produk tersebut dapat berhubungan dengan kegiatan fotografi (tas kamera, strap kamera, kamera, dll) maupun tidak.

Pada edisi pertama Maret 2015, terdapat lima peserta yang akan memamerkan karya-karyanya, sekaligus dibuatkan produk turunan dari karya tersebut sebagai produk perdana Kamar Dagang KPY. Kelima peserta tersebut adalah Dwi Putra, Niken Pamikatsih, Iput Agustioko, Kurniadi Widodo, dan Saila Rezcan.

Pameran Foto Cetak Edisi Satu

Memamerkan karya-karya alumni Kelas Pagi Yogyakarta terpilih dalam bentuk souvenir foto dan produk turunannya (jika ada) yang dapat dibeli. Pada pameran edisi satu ini, tujuh alumni terpilih adalah Hilal N. Zaman, Maria Yasinta, Hatta Martanto, Ipung Rosyid, Sinta Carolina, Robert Letsoin serta Valent Kainde.

Pembukaan:
Kamis, 19 Maret 2015
19.00 WIB

Waktu Pameran:
20 - 25 Maret 2015
16.00 - 22.00 WIB

Tempat:
Kelas Pagi Yogyakarta
Jl. Brigjen Katamso
Prawirodirjan GM II/1226

#RodaEkonomiKPY

Comments

Popular Posts