Pinasthika Creativestival 2015

Pinasthika Creativestival 2015





Dear Para mentor KPY,  Alumni KPY dan Siswa KPY#5. Kelasp Pagi Yogyakarta Sebagai community partner pelaksanaan Pinasthika 2015 mendapatkan beberapa benefit sehubungan dengan pendaftaran Keikutsertaan Seminar Kreatif dan Workshop Kreatif. 

Untuk itu, 
- Khusus bagi  Para mentor KPY&  Alumni KPY : Silakan cek keterangan detail di FB [ closed group ]  Alumni Kelas Pagi Yogyakarta Klick FB :  Alumni dan Mentor KPY



- Khusus bagi  Siswa KPY#5 Silakan cek keterangan detail di FB [ closed group ]  Siswa KPY#5 Kelas Pagi Yogyakarta klick FB :  KPY#5



=== === ===

dear all
Sejak tahun 2000 Pinasthika Creativestival tumbuh sebagai statement festival kreatif Indonesia yang dalam 16 tahun penyelenggaraan telah menjadi parameter industri kreatif lokal Indonesia yang tidak hanya berbicara tentang advertising & desain grafis, tetapi juga berkolaborasi 15 sub sektor industri kreatif lainnya seperti film, musik, arsitektur, dan kerajinan.

Rangkaian acara mulai dari penghargaan karya iklan & desain terbaik lewat kompetisi, showcase produk kreatif, creative movement, workshop, seminar, dan dihadiri berbagai jejaring komunitas kreatif Indonesia lintas bidang. Ini adalah undangan untuk ikut bergabung dalam sebuah creative hub dan berkontribusi dalam lompatan para pelaku industri kreatif di Indonesia.



=== === === 

Creative Seminar
Panggung  Creative Seminar tahun ini kembali hadir dengan tema besar From Hero To Hore. Rangkaian seminar nasional Industri kreatif ini akan membahas berbagai hal dari fenomena hingga strategi sukses  di industri kreatif Indonesia dan global dengan pembicara dari berbagai latar belakang seperti film, desain, gerakan sosial, seni, arsitektur, startup digital,  media dan bisnis.
Bagaimana masa depan industri kreatif di Indonesia? Apa strategi jitu menjual produk/jasa di era digital ? Berapa banyak potensi bisnis yang bisa digarap ? Bagaimana membangun bisnis kreatif ? Berikut pembicara keren di Pinashika Creative Seminar tahun Ini :





Woon Hoh ( HAKUHODO ASIA PACIFIC)
Paul Sidharta ( JWT SINGAPORE)
Lucy Novita ( HAKUHODO INDONESIA)
Triawan Munaf (BADAN EKONOMI KREATIF)
Ridwan Kamil (WALIKOTA BANDUNG*)
Lulut ( RETRO CLASSIC CYCLE)
Erix Soekamti (EUFORIA CORP)
Farid Stevy Asta ( LIBSTUD
Edi Taslim ( IND DIGITAL ASSOCIATION)
Alexander Thian (PETRICHOR)
*dalamkonfirmasi


Creative Seminar 18 – 19 September 2015
Umum Rp 400.000 / 2 days seminar
Mahasiswa Rp 200.000 / 2 days seminar


=== === === 

Creative Workshop
Bagaimana Brand-brand dunia berhasil menjadi Top Of Mind dan Market Leader di berbagai negara ?  Workshop ini berisi bagaimana cara membedah masalah, menyusun creative brief, eksekusi kreatif, copywriting, art directing, merespon social campaign, hingga  teknik presentasi. Terbatas untuk 40 orang dari seluruh Indonesia. Bersama dengan 7 Pakar ini kami bahas rahasianya  :





Patty Wiroreno ( LEO BURNETT INDONESIA)
Rangga A Sastrowardoyo (SATUCITRA)
Hari Prast (BERAKAR)
Sandru Emil ( BBDO INDONESIA)
Yazied Syafaat (SRENGENGE)
Bondan Eko (BUJUK RAYU)
Djito Kasilo ( HEAD MENTOR)
Intensive Creative Workshop. Rp 1.000.000 / 2 days workshop + Bonus Tiket Creative Seminar 
Pesan Tiket

Kirim SMS dengan Format :  [Nama, Instansi, Email , No Telpon]
ke salah satu nomor telpon di bawah ini :
RIZKY (082187797927)
HASAN ( 089664483585)












Comments

  1. Permisi mau tanya, kalau mau masuk dan join komunitas ini bagaimana cara nya ya? Saya tertarik untuk belajar fotografi, saya masih pemula. Trims

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts