Pameran Fotografi 'BERPACU' oleh Komunitas Fotografi Sekolah Malam


Pameran Fotografi 3.1

'BERPACU'
Komunitas Fotografi Sekolah Malam

Pameran foto yang diharapkan mampu menggali potensi diri dengan memacu kecepatan dalam berpikir, mengaplikasikan teknik fotografi dan memaksimalkan alat, pendekatan kepada subyek, mengolah data liputan dan juga penyajian karya.
Pengaplikasian sistem kerja jurnalis foto media harian dengan tetap diberikan pembimbingan oleh mentor-mentor diharapkan memberikan pengalaman berkarya dengan tenggat waktu yang mendesak (3+1 hari) dengan tetap memperhitungkan kaidah dan etika jurnalistik sehingga peserta pameran dapat memahami proses kerja jurnalis foto media masa kini.

PEMBUKAAN PAMERAN:
30 November 2015 pukul 19.00

PAMERAN FOTO:
1 s/d 6 Desember 2015 pukul 17.00-21.00 

KELAS MATERI EDFAT 
bersama Pamungkas WS (Dosen ISI Yogyakarta)
5 Desember 2015 pukul 19.00

DISKUSI KARYA
bersama Edial Rusli (Dosen ISI Yogyakarta)
6 Desember 2015 pukul 19.30


Tentang Komunitas Fotografi Sekolah Malam (KFSM)

Komunitas Fotografi Sekolah Malam adalah komunitas fotografi yang mengkhususkan diri dalam ranah fotografi jurnalistik yang berdiri sejak tahun 2011. Komunitas ini merupakan fusi dari Komunitas Sebelah Mata (KFSM) yang di inistiasi pada tahun 2009 oleh rekan rekan ex pengurus dan anggota Komunitas Lubang Jarum Jogja (KLJJ) yang mulai bergerak pada tahun 2001. Saat ini Komunitas Fotografi Sekolah Malam telah berjalan 3 angkatan dan Pameran Fotografi 3.1 'Berpacu' adalah pameran fotografi perdana bagi angkatan 3.
Pengaplikasian kurikulum ajar fotografi jurnalistik dan transfer ilmu antar mentor dan anggota komunitas diharapkan memberikan pengetahuan dan pengalaman bagi rekan rekan yang berminat dalam fotografi jurnalistik.

Markas Komunitas Sekolah Kelas Malam: 
Jl. Gowongan Kidul 29 Yogyakarta
Jl. Wijilan 25 Yogyakarta

CP: 
Haryo Gaban / ayay_oke@yahoo.com


Foto - Foto Exhibition View di Galery Kelas Pagi Yogyakarta 
oleh Haryo Gaban 
















Foto Foto Liputan pembukaan | Kelas EDFAT Sekolah Malam | Diskusi Karya 
Selengkapnya cek di : Click disini



Comments

Popular Posts