7 /11 / 2016 Sharing Forum Digital Imaging : Agan Harahap - Adrianka | Moderator Cak Ncop





Sharing Forum DIGITAL IMAGING untuk Seni & Industri

oleh : 

Agan Harahap  [ instagram : Klick  ]
Adrianka [ instagram : Klick ]

Moderator : Cak Ncop [ instagram : Klick ]

Senin 7 November 2016
Pukul 19.00 sd selesai
di Galeri Kelas Pagi Yogyakarta [ denah disini ]

UNTUK UMUM 
ENTRY FEE : Donasi seikhlasnya untuk Kelas Pagi Papua

untuk #KelasPagiPapua

Laporan visual pelaksanaan kelas : click here
-------

Agan Harahap siapa yang nggak kenal Agan ? eh. Agan lahir di Jakarta pada 1980. Ia lulusan Sekolah Tinggi Desain Indonesia di Bandung pada 2005. Sebagai pekerja visual, ia sempat berprofesi sebagai penyunting foto digital untuk Tarzan Photo Studio dan fotografer untuk Trax Magazine. Sebagai seniman, ia pernah memamerkan karya-karyanya di Asia Tenggara, Korea Selatan, Jepang, Portugal, Kolombia, dan Australia. Pada 2008, ia menjadi salah satu nomine penerima penghargaan untuk bidang Fotografi dalam ajang Indonesia Art Award.


Commercial Digital Imaging artis Adrianka. Reputasinya sebagai top DI artis tumbuh bersama dengan portofolionya. Kata puas dari klien & mitra yang tersebar di seluruh industri  … a lot,  you name it ... Ok,  tahun 2010 Angka mendapat lebih banyak pekerjaan daripada yang bisa ditanganinya sendiri saat Itulah ketika Anka memutuskan untuk memulai TandaSeru. Melalui TandaSeru korporasi yang dibangunnya Anka mulai lebih bersemangat untuk berkarya dengan tingkat detail visual yang tinggi bersama dengan Digital Imaging Artis lain yang bernaung bersamanya.


Cak Ncop, anak Jawa Timur meski *gondes tapi keren lah... dulu kuliah di Jurusan Jerman IKIP Jogja,  dulu plus NYAMBI di ISI Jogja jurusan Desain Komunikasi Visual. He  loves rain as well as mountain, than beach - bank robber - banyuwangi - yogyakarta - jakarta - situbondo - Jika Anka adalah salah satu Digital Imaging Specialist terbaik pada DETAIL visual... maka Ncop bisa dikatakan salah satu Digital Imaging Specialist terbaik pada SPEED !!...Iya benar, Ncop yang itu

*gondes = Gondrong nDeso

Comments

Popular Posts