Ruang Temu #4 : Menjadi Pemagang - Bersama Eka Wahyuni, Gandes Sholihah dan Dina Triastuti


Ruang Temu #4 : Menjadi Pemagang

Bersama Eka Wahyuni, Gandes Sholihah dan Dina Triastuti

Kamis, 6 Desember 2018 pk. 19.00 s/d selesai
Di Galeri Kelas Pagi Yogyakarta
Jl. Brigjen Katamso, Prawirodirjan, Gondomanan, Yogyakarta

Magang Nusantara adalah program magang yang diadakan oleh Yayasan Kelola dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang seni melalui praktek kerja di organisasi seni budaya terkemuka. Eka, Dina dan Gandes merupakan seniman terpilih dalam program Magang Nusantara. Eka terpilih sebagai pemagang pada tahun 2018 di Goethe Institut Jakarta, Gandes pada tahun 2017 di Teater Satu Lampung dan Dina pada tahun 2008 di Kine Forum Jakarta. Selama 3 bulan, mereka mempelajari banyak hal mengenai manajemen hingga penulisan dan keaktoran di tempat magang masing masing.
Pada Ruang Temu #4 ini, Eka, Dina dan Gandes akan membagikan pengalaman keterlibatan mereka selama mengikuti program Magang Nusantara Yayasan Kelola dan kemudian secara bersama sama direfleksikan pada praktik manajemen seni pertunjukan di Yogyakarta, khususnya tari dan teater.

Ruang Temu merupakan sebuah wadah untuk berbagi, mendengar, dan belajar bagi siapapun yang tertarik dengan seni tari dan dinamikanya. Ruang Temu ini gratis dan terbuka untuk umum dengan reservasi terlebih dahulu.

Info dan reservasi : Echa - 085292852903

 Update Informasi cek : www.kelaspagiyogyakarta.com
Visual Report : 
https://goo.gl/P23xFa

Comments

Popular Posts